|| 2012 - Mei - 28 || Ujian Diatas Ujian, PKM Crap!

28 Mei 2012, Ujian Diatas Ujian, PKM Crap!

Kisah Ujian Pertama di UAS
Baiklah, ketemu lagi sama gw, peranakan Jawa pesisir laut, ama daerah pegunungan, sehingga menghasilkan kepribadian seperti Pandji di TVOne yang kerjaannya ngudek-ngudek uler. *kadang gw berpikir si Pandji ini dilahirin di kandang uler apa ya n diasuh sama Sai baba lagi jangan2, uler kayanya nurut banget ama dia*

Hari ini gw melewatkan ujian gw di kelas PKM, ya gw pake kata “melewatkan” karena gw merasa ga mengerjakan, pas buka soal, gw merasa melihat semua angka menjadi kaligrafi arab dan berubah menjadi rambut medusa, semua angka bercabang, semua angka berubah jadi wajah Pandji si Manusia Ular....
 Arrgggghhhh...
*colok mata pake pulpen*



3 Anak SMK
Fiuhh... \(O_o)”/
Akhirnya gw berhasil kabur dari kenyataan, memang dunia ini penuh dengan hukum rimba, dibunuh atau terbuhu, memakan atau dimakan, wanita atau setengah pria,

Motor pinjaman berhasil gw bawa melintasi kutek, penuh dengan mafia pakaian transparan dari anak kosan. Cih! Mau muntah gw ngelihat orang2 pada pede ama bulu kakinya, pada pamerin paha yang isinya kuah nasi padang.

Ga berapa lama, emang gw dah niatain diri buat isi pulsa, untung aja ada tukang jual, hampir gw telpon temen2 gw buat ngerampok tu ruko, Tsssaaahh! Dari kejauhan, bingung gw! Ada 2 anak cowo SMK celananya ngatung semua, ketat, dah kaya pasukan Lady Gaga, 1 anak cewe SMK, lagi pada nongkrong depan tuh ruko. Bingung gw, sulit bedain, mana si Dora, mana si Boots, mana Andhika Kangen Band, cewe ama cowok rambutnya mirip semua kaya drummer Changcuters.

Sial! Omongan nih 3 bocah dari mulai gir motor, samurai, njir-njir-an, grepe-grepe-an,  sampai bahasa atasan paha diomongin di depan umum. Emang ya pada anak SMK jaman sekarang pada ga tau sopan santun, ada orang tua di depannya juga lagi mau beli pulsa.



Kepikiran Tuhan
Sore itu, yang penuh dengan senja dan wajah-wajah mirip gurita sepanjang Kutek, duduk diatas motor dan berpikir kembali, dari mulai hari ini, mencoba kembali ke masa lalu saat gw masih kerja di sirkus, kembali ke masa lalu saat gw masih pake sabun nuvo buat shampoan,

Sebenernya apa ya yang Allah mau dari gw?
Gw sadar ko, tahu, Allah tahu yang terbaik buat umatNya, kadang gw bingung ini sebenernya cobaan atau rezeki dari dia, ini sebenernya cinta Dia atau amarahNya, ini Kangen Band kenapa bisa terkenal dari CD bajakan?

*Ngunyah Momogi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar