|| 2014 - November - 26 || Khawatir

Pk 22.15, 26 November 2014
Khawatir






Malam ini detakan jarum detik jam terdengar sekali, terasa memburu sesuatu
Jam 22 Menit 19 Detik 50 dan terus melaju tanpa kenal ampun
Mata ini takut untuk terpejam, mencemaskan hal yang tidak pasti

Ini menyedihkan

Akhir - akhir ini aku menjadi seseorang yang bukan seperti biasanya aku
Kakiku seperti terpaku oleh rasa khawatir
Mataku takut untuk menatap masa depan
Tanganku dibelenggu oleh kekalahan masa lalu

Aku mencoba mengingat-ingat, kapan terakhir kali aku tidak menjadi aku seperti biasanya

Akhir - akhir ini aku seringkali menolak melangkah untuk mencetak kenangan manis
Aku takut untuk menggenggam sesuatu yang tidak bisa aku jamah

3 hari lagi
28 November 2014
Mungkin akan jadi hal yang berbeda dalam hidupku
Untuk sekali lagi berhadapan dengan sesuatu yang pernah membuatku malu

Terakhir kali aku berada dalam posisi yang mungkin hampir sama
Di sebuah menara, Wisma Mulia namanya
Selalu saja mencari pembenaran
Berhadapan dengan 2 orang

Baru kali itu aku merasakan rasa malu hingga membuatku ingin segera keluar dari ruangan berukuran ruang rapat direksi.

3 hari lagi
28 November 2014
Aku berbalik menjadi khawatir karena mendapatkan kesempatan ini
Di saat belasan hingga puluhan ribuan orang lainnya berharap besar

Ini lucu

Aku takut untuk mencoba, untuk berhadapan dengan sebuah pintu besar
Yang mungkin saja akan merubah kehidupanku kedepannya

Tuhan, untuk kali ini dan seterusnya, jangan pernah melepas genggaman doaku
Aku tidak ingin tenggelam sebelum hari Jumat esok datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar