|| 2013 - Januari - 5 || sebuah Gerakan Paling Idealis (buat gw)


5 Januari 2013, Pk 06.11
sebuah Gerakan Paling Idealis (buat gw)

Buat gw,
Ga keren jika kita masih berlindung dibawah nama lembaga untuk sebuah kepedulian
Ga ngena  jika kita berada dibawah bayang-bayang program kerja untuk kepekaan
Ga makna jika lw masih bergerak jika lw berada dalam sebuah tempat nyaman

Ini bukan pembelaan, ini bukan pembenaran

Buat gw,
Sebuah gerakan kemanusiaan akan menjadi pencapaian yang tertinggi jika kita benar merasakan langsung keadaan, saling berbagi visi-misi, dan menjaga kepercayaan di antara rekan-rekan bahwa kita bisa membuktikan, untuk lakukan perubahan.

Untuk 9 rekan @flo_Hope
Terima kasih, terima kasih sudah berjalan sejauh ini bersama-sama,

Tapi perjuangan belum selesai, sama sekali belum usai,
Untuk Ibu Penyapu Jalan UI yang lebih bermartabat

Untuk Tuhan, Bangsa, dan Almamater!
( FYI, Gw suka banget sama teriakan anak ITB ini )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar